welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Jumat, 23 Agustus 2013

TABLET PILIHAN TERKINI !! AXIOO PICOPAD 7'' 2G


Jika anda adalah seseorang pemula yang baru pertama kali menggunakan sebuah perangkat IT berjenis tablet, tak ada salahnya anda mencoba menggunakan Axioo Picopad 7 2G.
Axioo Picopad 7 2G ini adalah sebuah tablet untuk pengguna pemula. Mengusung layar sebesar 7”, tablet ini sangat pas untuk menampilkan data dalam bentuk gambar, tulisan, serta data multimedia lainnya.
Picopad 7 2G mengusung Operating System (OS) Android Ice Cream Sandwich (4.0.3). Ini adalah sebuah OS Android yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai vendor tablet maupun smartphone. Jadi pengguna dapat berdiskusi dengan sesama pengguna tablet ataupun smartphone lainnya jika ingin mengeksplorasi dan menjalankan berbagai jenis aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi sesuai dengan kebutuhan dapat diunduh secara gratis ataupun berbayar.
Fitur dual camera pada Picopad 7 2G semakin menambah seru suasana pengguna di manapun berada. Kamera di bagian belakang dengan resolusi 2.0 MPx bisa untuk mengabadikan berjuta kenangan indah saat itu juga. Sedangkan jika pengguna ingin melakukan video call atau chatt dengan menggunakan tablet, kamera bagian depan dengan resolusi 0.3 MPx dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ini.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Picopad 7 2G ini dapat terhubung dengan internet dengan teknologi 2G yang diusungnya. Teknologi 2G merupakan teknologi GSM/CDMA juga. Teknologi ini bisa berfungsi untuk komunikasi/telepon/voice dan juga koneksi internet, meskipun kecepatannya tidak secepat teknologi 3G. Pengguna tak perlu khawatir juga dengan hal ini, karena di dalam Picopad 7 2G sendiri juga dilengkapi dengan teknologi untuk tetap terkoneksi dengan internet, yaitu melalui WiFi built in yang sudah tertanam di dalamnya. Meskipun demikian, kegiatan-kegiatan semacam update status di situs jejaring sosial, upload foto, mendengarkan music, ataupun menonton video, tetap dapat dinikmati dengan baik di sini.

Kapasitas penyimpanan internal Picopad 7 2G adalah 4GB. Pengguna yang ingin menambahkan kapasiitasnya bisa menambahkan micro SD sampai 32 GB. Cukup dengan menyelipkan Micro SD pada slot yang tersedia. Dengan Memori sebesar 512 MB, beberapa aktifitas bisa dijalankan secara normal di perangkat ini.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan Picopad 7 2G dengan 2 pilihan warna yaitu putih dan ungu dengan harga terjangkau. Axioo, your lifetime partner. [DM]

SPESIFIKASI :
  - OS ANDROID 4.0.ICE CREAM SANDWICH
  - INTERNAL 4GB ROM, 512MB RAM

  - DISPLAY 7'' MULTI TOUCH
  - WI FI, DUAL CAMERA, 2G

  

Rp : 1.049.000*
HADIAH : KUPON UNDIAN JALAN JALAN KE BALI


*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar