welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Kamis, 22 Agustus 2013

SMARTPHONE PILIHAN !!! LENOVO A390

 Handphone mulai di pasarkan di Indonesia pada bulan Juli lalu. Sebenarnya terdapat dua seri dari A390 ini, ada yang dual SIM dan ada yang tahan air dan debu. Namun untuk yang dual SIM ternyata tidak dipasarkan di Indonesia, masih regional.
Smartphone Lenovo A390 ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda. Namun dengan fasilitas tersebut Lenovo A390 hanya di banderol Rp. 1 jutaan, bisa dikatakan handphone Android murah.

Desain
Desain handphone Android Lenovo ini berbentuk Candy-Bar dengan sudut-sudut yang sedikit melengkung. Lenovo A390 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda. Bagian bazel sedikit memiliki model yang unik.
Ada tiga tombol di bawah layar untuk kembali ke menu sebelumnya, Home dan kembali ke Homescreen. Bedanya tombol-tombol ini berposisi terbalik, tidak seperti handphone-handphone Android Eropa yang tombol backnya berada di sebelah kiri. Handphone ini berdimensi 125.6 x 54 x 10.1 mm. Ukuran yang pas untuk sebuah handphone. Mudah menyimpannya di saku atau tas kecil.
Display
Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4.0 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games
Performa dan Fitur
Perangkat handphone Android Lenovo di klaim sebagai handphone Android tahan air untuk layarnya karena layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass Waterproof. Cukup membantu ketika air di gelas Anda menumpahi layar handphone ini. Atau ketika di pantai atau kolam renang terkena air pada bagian depannya, produk ini masih bisa melindunginya.
Handphone memiliki prosesor dual-core MTK6577 1GHz dengan RAM 512 MB, cukup untuk menunjang kegiatan dan hiburan Anda. Namun, jangan Anda bandingkan dengan prosesor quad-core pada ponsel-ponsel high-end karena ini adalah ponsel low-end. Perangkat ini berjalan dengan Android 4.0 (ICS).
Pada bagian belakang bodynya terdapat kamera dengan kekuatan 5 Megapixel. Ini sangat bagus. A390 bisa memoto dengan resolusi 2592 x 1944 pixel. Dengan resolusi seperti ini Anda bisa memoto dengan jelas di bawah air. Tidak terdapat kamera depan yang biasanya di buat untuk video call.
Fitur lain sama dengan ponsel Android biasa seperti Wi-Fi, Bluetooth 2.0 Micros SD yang bisa di up hingga 32GB. Satu yang menarik dari koneksifitasnya adalah, handphone ini suport pada HSDPA. Interet Anda akan terasa lebih cepat ketika menggunakan perangkat ini.
Pada baterai, ponsel ini bisa bertahan 180 jam pada jaringan 3G dan 220 jam pada jaringan 2G. Untuk menelpon, dia bisa bertahan 14 jam pada jaringan 2G dan 9 jam pada jaringan 3G. Cukup memuaskan tetapi, ini dalam keadaan baterai dan kondisi ponsel masih baru.
SPESIFIKASI 
OS ANDROID 4.0.4 ICE CREAM SANDWICH
 - INTERNAL 4GB ROM, 512MB RAM
  - DISPLAY 4'' ( 480X800 )
  - DUAL SIM STAND BY
  - WI FI, CAMERA 5MP, 3G

  

Rp : 1.299.000*
HADIAH : KUPON UNDIAN JALAN JALAN KE BALI


*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Lenovo adalah produk elektronik dengan berbagai macam model, laptop, Tablet, dan sekarang smartphone yang lebih banyak orang menyukainya. Sekarang produk ini mengeluarkan type Lenovo A390 yang mempunyai kelebihan yang sangat menakjubkan, bila kita ingin mengetahui tentang spesifikasi Lenovo A390 ini bisa anda baca pada artikel ini. Read more at: http://www.iko.web.id/2013/08/spesifikasi-lenovo-a390-dengan-harga.html Copyright by www.iko.web.id

Lenovo adalah produk elektronik dengan berbagai macam model, laptop, Tablet, dan sekarang smartphone yang lebih banyak orang menyukainya. Sekarang produk ini mengeluarkan type Lenovo A390 yang mempunyai kelebihan yang sangat menakjubkan, bila kita ingin mengetahui tentang spesifikasi Lenovo A390 ini bisa anda baca pada artikel ini. Read more at: http://www.iko.web.id/2013/08/spesifikasi-lenovo-a390-dengan-harga.html Copyright by wwwSPESIFIKASI : - OS ANDROID 4.0.4 ICE CREAM SANDWICH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar