welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Minggu, 25 Agustus 2013

PRINTER PILIHAN TERBAIK !! CANON MP237

Printer Canon MP 237 merupakan pengganti dari seri terdahulunya yaitu Canon PIXMA MP287, kedua printer ini menggunakan jenis tinta Cartridge yang sama dengan hasil cetak kualitas yang sama. Di Tahun 2012 yang lalu printer Canon telah mengeluarkan produk terbaru untuk kalangan ekonomi low end dibawah satu jutaan, lihat informasi printer dengan harga dibawah satu jutaan disini harga printer dibawah satu jutaan 2013.


Produk Canon MP 237 ini merupakan printer dengan sistem multifungsi, jadi kita dapat melakukan cetak, fotokopi dan scanner gambar dengan mudah.

Kelebihan dari printer Canon pixma mp 237 ini salah satu fitur unggulannya adalah memiliki teknologi cartridge dengan sistem hybrid, yaitu memadukan dua jenis tinta yang berbeda untuk menghasilkan kualitas hasil cetakan yang lebih detil dan dengan perpaduan warna dengan kualitas tinggi, dengan kelebihan sistem tinta hybrid ini maka hasil cetakan akan terlihat lebih tajam dan foto akan tampak seperti aslinya.

Memiliki dimensi sebesar 444 x 329 x 153 mm, maka Canon MP237 ini dapat kita tempatkan dengan mudah. Serta memiliki keunggulan tambahan seperti Energy Star, yaitu printer hemat energy dengan kebutuhan energi maksimal hanya sebesar 10 watt saja pada saat digunakan.


Rp : 659.000
PRINT + SCAN + COPY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar