welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Minggu, 25 Agustus 2013

PRINTER PILIHAN TERBAIK !! HP DESKJET INK ADVANTAGE 2060


HP Deskjet K110 adalah printer multifungsi dengan harga yang cukup terjangkau. Printer HP ini menggunakan tinta HP 704 berkapasitas cetak hingga 480 halaman (Teks Hitam) dan 200 halaman warna (Page yield) dengan Biaya Cetak lebih murah dibandingkan dengan printer2 Inkjet lainnya.

 Varian baru printer multifungsi dari Hewlett Packard (HP) ini disebut2 sebagai printerhemat serta dengan tinta yang murah atau di sebut INK Advantage. HP Deskjet K110 dapat mencetak dokumen berkualitas tinggi dengan biaya cetak yang lumayan murah serta kapasitas tintanya lebih banyak dengan tinta HP Original yang dapat menghemat tinta hingga 40%.
Fitur Printer HP Deskjet 2060 K110a salah satunya adalah dapat mencetak, Scan dan Copy dengan mudah dan Mencetak lebih cepat sekitar 20 detik. Keunggulan lainnya adalah Penggunaan yang mudah dan simple, Instalasi yang cukup singkat hanya membutuhkan beberapa menit. Hasil cetakan printer ini untuk dokumen teks hitam hampir sama atau berkualitas seperti printer laser. Serta memiliki Garansi 1 tahun. Ini sangat membantu jikalau terjadi kerusakan sebelum waktunya.

Printer HP Deskjet 2060 K110a INK Advantage mendukung printer hemat energi dan ramah lingkungan, yang terbuat dari material bahan daur ulang.


Rp : 625.000 
PRINT + SCAN + COPY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar