welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Senin, 26 Agustus 2013

NEW COMING !! SMARTFREN ANDROMAX 7.0


Apa yang Baru Pada NEW Andromax Tab 7.0?

Memori Makin Besar

Pada Andromax Tab 7 seri lama kita mendapatkan memori internal hanya sebesar 4 GB dimana kapasitas ini dinilai kecil sekali. Kini NEW Smartfren Andromax memiliki kapasitas dua kali dari pendahulunya tersebut yakni 8 GB yang artinya pengguna dapat menyimpan data, video, foto, game dan aplikasi lebih banyak dari sebelumnya.

Prosesor & OS Lebih Baru

Prosesor Cortex ARM A8 tidak lagi dipakai pada NEW Andromax. NEW Andromax kini dipersenjatai dengan Cortex ARM A9 yang lebih baru yang memberikan tingkat hemat baterai lebih tinggi dan kecepatan yang lebih tinggu pula sehingga kegiatan multitasking semakin lancar saja. OS-nya pun ketika Anda membeli NEW Andromax, Anda tidak perlu mengupgradenya karena sudah menggunakan Android v 4.1 (Jelly Bean). Tidak seperti Andromax lama yang masih memakai V 4.0 ICS.

Kamera Makin jernih

Kamera belakang tablet andromax yang tadinya hanya 2 MP kini pada NEW Andromax Tab 7.0 terbaru Anda mendapatkan kamera dengan resolusi 3 MP, artinya pengguna dapat mengambil gambar dengan kualitas yang lebih tinggu dari sebelumnya.

Kualitas Gambar Lebih Baik

Inilah perubahan yang membuat NEW Andromax Tab menjadi jauh dibanding Andromax dulu. Prosesor grafisnya kini telah dipersenjatai dengan GPU Mali-400. GPU terbaru ini disinyalir menawarkan pergerakan layar navigasi semakin halus dan terpenting menikmati hiburan seperti game dan video klip semakin seru saja.

Tahan Lebih Lama

Kapasitas baterai pun ditingkatkan pada tablet android murah terbaru ini. Yang tadinya hanya 3000 mAh kini menjadi 4000 mAh. Sudah memakai prosesor yang hemat ditambah dengan baterai yang lebih besar akan menghasilkan tablet yang dapat menemani Anda lebih lama lagi.
 
SPESIFIKASI :
  - OS ANDROID 4.1 JELLY BEAN
  - INTERNAL MEMORY 8GB, 1024MB RAM

  - DISPLAY 7'' TFT LED
  - DUAL CAMERA BACK 3MP + FRONT 2MP

  

Rp : 1.650.000
HADIAH : KUPON UNDIAN JALAN JALAN KE BALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar