welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Kamis, 22 Agustus 2013

NEW AXIOO RNWC 523


Bagi pengguna pemula, Neon RNW bisa menjadi pilihan tepat untuk bekerja. Dukungan Processor Intel Dual Core sudah cukup memberikan sebuah performa yang pas. Processor yang tertanam di dalamnya sudah mengadopsi technology Sandy Bridge, yang mana teknologi ini masih bisa digunakan dan kompatibel dengan teknologi baru selama 3 tahun ke depan.
Axioo Neon RNW dibandrol dengan harga terjangkau. Hanya dengan harga Rp 3 juta, anda dapat melakukan segala aktivitas kerja dengan notebook yang mengusung layar 14” dengan teknologi HD ini. Adanya teknologi HD, membuat segala bentuk teks dan gambar yang tampil di layar dapat Anda nikmati dengan nyaman dan tajam. Apalagi notebook Neon RNW ini juga sudah dilengkapi dengan port/interface HDMI, yang mana fitur ini dapat anda sambungkan pada TV HD melalui kabel konektor jika anda ingin menonton video atau film dengan layar yang lebih besar dan tajam.

Banyak aktivitas yang bisa anda kerjakan menggunakan Neon RNW, ketahanan Baterai yang diusungnya bisa sampai lebih dari tiga jam. Selain aktivitas kerja standar, aktivitas video call, chat dapat anda lakukan menggunakan kamera 0.3 MPx yang tertanam di layarnya. Kapasitas penyimpanan sebesar 320 GB di dalamnya sangat lapang untuk menyimpan data-data dalam bentuk teks, gambar, video, atau data multimedia lainnya.

SPESIFIKASI :
  INTEL CELERON 847
  MEMORI 2GB
  HARDDISK 320GB
  WIFI, DISPLAY 14", DVD RW
  WEBCAM,LAN,WIFI

  

Rp : 2.999.000*
BONUS : MOUSE CANTIK,BAG
HADIAH : KUPON UNDIAN JALAN JALAN KE BALI


*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar