welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Senin, 19 Agustus 2013

ACER V5-122P

Aspire V5 Series lebih tipis dari sebelumnya, dan datang dalam tiga ukuran layar praktis: 11,6 ", 14" dan 15,6 " Kedua model yang lebih besar yang tersedia dalam empat warna memikat, sementara model yang paling kompak datang dalam dua Pilih ukuran dan. warna yang paling mencerminkan selera dan gaya.

Ambil kesenangan Anda lebih lanjut dengan realisme digambarkan oleh Aspire V5 Series Full HD display - yang juga memiliki fitur Touch 10-point untuk kontrol ujung jari. Prosesor terbaru Intel ® menggabungkan dengan pilihan grafis atas untuk menaklukkan tugas komputasi Anda dengan mudah.
 

The 14 "dan 15,6" Aspire V5 Seri memiliki empat built-in speaker plus Dolby ® Home Theater ® v4 sehingga waktu yang baik dan video chatting yang disertai dengan suara yang luar biasa. Semuanya tampak fantastis juga, karena menampilkan memiliki viewing angle lebar yang menunjukkan warna yang akurat dan konsisten dari citra semua poin yang menguntungkan.

The Aspire V5 Seri menempatkan kinerja inspirasi dalam bentuk tipis dan ringan. Pilihan hingga empat warna lembut menambah pesona. Sebuah Kendali HD touchscreen2 meniupkan kehidupan menjadi hiburan Anda dan memberi Anda tangan-kontrol, sementara empat built-in speakers membuat kesenangan Anda semua lebih manis dengan suara yang besar.


Processor AMD A6-1450
Clockspeed 1Ghz ( Cache 2MB)
Display Size 11.6" WXGA LED ( Touchscreen )
Display AMD Radeon™ HD 8280M
Max Resolution 1366 x 768
Memory RAM 6 GB DDR3 PC10600
Storage 500 GB HDD
Network Connection Wi/Fi 802.11 a/b/g/n ,LAN,Bluetooth
Optical Drive No
Operating Sytem Windows 8
Port 3xUsb, Mini HDMi, Headphone/Mic, Micro SD
Camera 1.3 Megapixels
Dimension -
Weight 1.4 Kg (Unit only)
Battery 4 Cell Lithium-Polimer ion
Colors Silver
Carrying Case Shoulder Bag Acer
Warranty 1 Year Limited Warranty
Featured Slim, Ultra thin-slim, Touchscreen
 

Rp : 5.565.000
BONUS : MOUSE CANTIK, BAG
HADIAH : KUPON UNDIAN JALAN JALAN KE BALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar