welcome

TOKO KOMPUTER DEPOK-CIBINONG-BOGOR-BEKASI, MENERIMA SEWA LAPTOP-PROJECTOR-LCD-SCREEN

Jumat, 23 Agustus 2013

HARDDISK EKSTERNAL TERBAIK !! BUFFALO MINISTATION EXTREME HD PZUB

 

  • Buffalo MiniStation Extreme - 500GB
Buffalo MiniStation Extreme Adalah harddisk eksternal yang berukuran kompak dengan kecepatan transfer data yang cepat. Buffalo MiniStation Extreme didesain dengan stylish dan portabel dan USB 3.0 nya dapat mentransfer data lebih cepat 10 kali dibanding USB 2.0. Buffalo MiniStation Extreme harddisk eksternal 'plug n play' yang sangat praktis dan kompatibel dengan USB 3.0/2.0. Buffalo MiniStation Extreme dilengkapi juga dengan MIL-SPEC shock Preotection dan tempat penyimpanan kabel USB.

Kompak & Ringan

Buffalo MiniStation Extreme dengan chassis yang super slim dan ringan akan menghemat tempat yang Anda pakai untuk menyimpan Buffalo MiniStation Extreme dengan desain yang memuaskan dan stylish.

Menyediakan Enkripsi Hardware
Opsional 256-bit AES Full Disk Encryption (FDE) melindungi data Anda dari akses yang tidak memiliki ijin. Hanya dengan men-set password pada setup maka data Anda akan dilindungi.

Daya USB
Buffalo MiniStation Extreme tidak memerlukan daya tambahan external, Anda cukup mencoloknya pada laptop atau komputer Anda.

MIL-SPEC shock Protection
MIL-SPEC shock Protection adalah elemen Anti getar didalam chassis nya membantu melindungi hard drive dari benturan yang tidak disengaja atau jatuh. MIL-SPEC shock Protection adalah standar US Military shock Protection.

Kecepatan super USB 3.0 dengan TurboPC
Teknologi ini menambahkan performa rata-rata dari PC Anda dan meningkatkan kecepatan transfer rate sampai 3 kali lipat dibanding USB 2.0. Buffalo MiniStation Extreme kompatibel dengan kedua USB ini 3.0 maupun 2.0.

Rp : 705.000
KAPASITAS : 500GB
FREE PAPER BAG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar